ads

Senin, 02 Januari 2012

Menanti Respons Cepat The Citizens



FOTO:Getty Images/Stu Forster
Manchester - Manchester City menelan kekalahan menyakitkan di markas Sunderland. Belum hilang rasa sakit hati mereka, Liverpool sudah siap memberi luka yang lain. Bisa bangkit, The Citizens?

City kalah 0-1 kala dijamu Sunderland di Stadium of Light, Minggu (1/1/2012) lalu. Yang makin menyesakkan, gol tunggal The Black Cats yang dicetak oleh Ji Song-Won tercipta pada menit terakhir, dan berbau offside pula.

"Kami membuang kesempatan besar, kesempatan besar untuk unggul tiga angka atas Manchester United," sesal Manajer City, Roberto Mancini, yang dikutip Sky Sports.

"Saya pikir kami sudah membuang tiga poin penting keluar jendela," tambahnya.

"Itu penting, tapi sekarang sudah selesai dan kami tak bisa berbuat apa-apa lagi. Tapi, pada saat yang bersamaan, saat kami tiba di Manchester, kami perlu untuk berpikir positif untuk pertandingan berikutnya dan masa depan," ujar si pria Italia ini.



Hanya sekitar 48 jam setelah laga di Sunderland, City sudah harus bermain lagi. Kali ini, mereka akan menjamu Liverpool di Etihad Stadium, Rabu (4/1/2012) dinihari WIB.

"Kami bermain lagi dalam tempo singkat dan kami harus punya konsentrasi yang bagus untuk pertandingan selanjutnya," tutur Mancini.

Dari segi kondisi fisik, Liverpool punya keuntungan dibandingkan City karena punya waktu istirahat lebih lama. Terakhir kali The Reds bertanding adalah saat mengalahkan Newcastle United pada Sabtu (31/12/2011) dinihari WIB.

"Mereka ada dalam form yang bagus, tapi semua tim ada dalam form yang bagus. Kami berada dalam situasi yang kurang beruntung, tapi semuanya bisa berubah dalam dua hari," tutup Mancini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar