ads

Senin, 02 Januari 2012

Reyes Minta 'Dipulangkan' ke Sevilla



FOTO:Reuters
 
Madrid - Jose Antonio Reyes sudah bulat berkeinginan meninggalkan Atletico Madrid dan kembali ke Sevilla. Faktor keluarga menjadi salah satu alasannya kembali ke klub masa kecilnya itu.

Lahir dan tumbuh di kota Sevilla, Reyes juga memulai karirnya di klub sepakbola tersebut. Sempat berseragam Arsenal, Real Madrid, dan Benfica--secara permanen maupun pinjaman--ia kini tengah membela Atletico.

Akan tetapi, Reyes sudah tak lagi betah. Pemain berusia 28 tahun itu minta dijual saja ke Sevilla, kendatipun Diego Simeone selaku pelatih baru Atletico masih sangat berharap ia bertahan.

"Sevilla tengah memberiku peluang untuk pulang. Itu adalah sebuah opsi yang saat ini aku miliki dan mungkin nanti takkan ada lagi, dan aku ingin memanfaatkannya," ujar Reyes di Reuters.

"Ayahku baru dioperasi beberapa pekan lalu dan situasi terbaik adalah ia ada di tengah-tengah keluarga. Aku selalu ingin kembali ke Sevilla, itu adalah sebuah bidikan menarik buatku untuk kembali ke tim yang memberiku peluang jadi pemain profesional," bebernya.

Media lokal menyebut Sevilla siap menawarkan 3,5 juta euro untuk Atletico, guna membawa Reyes kembali.

Selama karirnya, ia dicatat sempat berselisih dengan sejumlah pelatih. Yang teranyar adalah mantan pelatih Atletico Gregorio Manzano yang dipecat bulan lalu dan digantikan oleh Simeone.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar