ads

Senin, 02 Januari 2012

Balotelli Sudah Bicara dengan Inter dan Milan



FOTO:Reuters
 
Manchester - Peluang Mario Balotelli pindah dari Manchester City terbuka lebar setelah dia mengakui sudah melakukan pembicaraan dengan Inter Milan dan AC Milan. Lalu, kapan dia akan hengkang dari Etihad Stadium?

Pengakuan soal pertemuan dengan perwakilan duo Milan diungkapkan sendiri oleh Balotelli. Nerazzurri disebut sang striker menginginkan dirinya kembali, sementara Rossoneri memang sudah lama diketahui tertarik pada dirinya.

Jadi akankah pesepakbola yang kerap bikin sensasi itu segera menanggalkan jersey Manchester City? Ternyata tidak. Meski tertarik pulang ke Italia, dia memastikan hal tersebut tak akan terjadi dalam waktu dekat.



"Presiden Inter, Massimo Moratti dia ingin secepatnya membawa saya kembali. Saya berterimakasih padanya, tapi saya tidak ingin meninggalkan Manchester City sekarang," sahut Balotelli di Dailymail.

"Saat-saat ini saya tidak memikirkan kembali ke Italia, meski saya juga sudah melakukan pembicaraan dengan AC Milan dan Inter," lanjut pemain berjuluk Super Mario itu.

Ternyata bukan duo Milan saya yang berupaya memboyong Balotelli. Diam-diam Napoli juga menyatakan ketertarikan.

"Untuk Napoli, saya menyukai Kota Naples. Tapi ada tim lain di Spanyol dan Inggris yang menarik perhatian saya," tuntas dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar