ads

Senin, 02 Januari 2012

Prandelli: Spanyol.....!! Italia Juga Hebat



FOTO:(Claudio Villa/Getty Images)
Kiev - Spanyol adalah negara yang paling ditakuti di dunia sepakbola saat ini. Tapi ketika Cesare Prandelli ditanya soal kemungkinan satu grup dengan juara bertahan di Piala Eropa 2012, tak sedikit pun ia terkesan gentar.

"Tegang menunggu undian? Saya tak punya perasaan tertekan apapun. Ada beberapa tim yang sangat kuat, tapi kami tenang," demikian pelatih Italia itu menjelang drawing grup Piala Eropa malam ini, Jumat (3/12/2011).

Prandelli kemudian ditanya pula potensi Italia berada segrup dengan Spanyol, Portugal dan Prancis, yang secara tradisi memiliki rivalitas khusus dengan skuad Azzurri.

"Buat saya, itu akan jadi grup yang oke, luar biasa hebat. Kalau harus terjadi, maka kami menerima Spanyol tanpa masalah karena kamu juga menghasilkan hasil yang hebat di babak kualifikasi," jawabnya.

Italia termasuk tim yang sukses di babak penyisihan. Mereka tampil sebagai juara Grup C tanpa terkalahkan, dan merupakan tim dengan pertahanan terbaik karena paling sedikit kebobolan (dua dari 10 pertandingan) dibanding tim-tim lain.

"Kita harus senang dan bergairah bisa berada di sini (putaran final), di mana setiap tim penting dan berbahaya. Italia mampu menghadapi siapa saja," tegas Prandelli.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar