ads

Senin, 02 Januari 2012

Leverkusen Redam Isu Transfer Berbatov



FOTO:AFP/Andrew Yates
Leverkusen - Kubu Bayer Leverkusen membantah kabar yang menyebutkan mereka tertarik untuk memulangkan Dimitar Berbatov. Mereka menganggap rencana transfer Berbatov cuma spekulasi belaka.

Dalam berita sebelumnya, perwakilan Berbatov, Ivan Dobrinov, mengklaim Leverkusen tengah berusaha mendapatkan kliennya. Dobrinov juga menyebut sudah terjadi kontak antara kubu Werkself dan kliennya.

Chief executive Leverkusen, Wolfgang Holzhauser, membenarkan adanya kontak antara klubnya dan Berbatov. Tapi, kontak itu semata-mata sebatas hubungan persahabatan saja dan tidak ada pembicaraan soal kemungkinan transfer.

"Transfer Dimitar Berbatov ke klub kami murni spekulasi dan kami tak akan ambil bagian dalam gosip ini," terang Holzhauser kepada Deutsche Presseagentur.

"Semuanya sudah dipaksakan oleh agennya dan hal itu membuat saya tidak senang," tambahnya.



"Kami masih tetap berhubungan dekat dengan Dimitar sejak dia meninggalkan klub, tapi ini murni atas dasar persahabatan," tegas Holzhauser.

Masa depan Berbatov di Manchester United memang tengah berada dalam ketidakpastian. Meski musim lalu jadi pencetak gol terbanyak Premier League, pada musim ini penyerang asal Bulgaria ini lebih banyak menghangatkan bangku cadangan karena kalah bersaing dengan Wayne Rooney, Javier Hernandez, dan Danny Welbeck.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar