ads

Senin, 02 Januari 2012

Gomez Enggan Dibandingkan dengan Messi



FOTO:(Reuters)
Munich - Mario Gomez disebut berarti penting buat Bayern Munich seperti Lionel Messi terhadap Barcelona. Meski merasa tersanjung, pujian itu disangkalnya karena menurut dia, Messi pemain terbaik di dunia.

Anggapan tersebut dilontarkan oleh mantan pelatih Bayern, Ottmar Hitzfeld. Gomez kini memang memainkan peran krusial di skuad Die Roten.

"Dia sangat penting untuk Bayern dan Anda bisa bilang kalau Gomez terhadap Bayern sama pentingnya seperti Messi untuk Barcelona," ucap Hitzfeld belum lama ini.

Meski debut musimnya kurang memuaskan, namun di musim keduanya, Gomez langsung menjadi mesin gol Die Roten. Ketika itu pesepakbola berdarah Spanyol itu menyumbangkan 39 gol dari 45 penampilannya.

Penampilan Gomez terus bersinar. Sepanjang musim ini, pria berusia 26 tahun ini telah mencetak 21 gol dari 21 penampilannya di seluruh kompetisi.

Atas pujian Hitzfeld tersebut, Gomez mengaku sangat tersanjung. Namun, dia tak mau dibandingkan dengan Messi.

"Dia (Hitzfeld) membuatku tersanjung, tentu saja. Tidak ada pemain yang bisa dibandingkan dengan Messi. Dia unik dan jelas pemain terbaik di dunia," ungkap Gomez kepada situs resmi FIFA.

"Aku sadar Ottmar Hitzfelad bukan sekedar komentator, dia pelatih yang beprestasi dan sukses, jadi aku sangat bangga dengan apa yang dia katakan."

"Tidak seperti dibandingkan dengan Messi, yang tipenya berbeda, tapi karena kepentingan pernyataan itu. Secara pribadi, aku tidak pernah membandingkan diriku sendiri dengan dia tapi aku sadar dengan kekuatanku, dan aku tahu aku bisa menghasilkan banyak gol, sekarang dan di masa depan," pungkas Gomez.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar