ads

Senin, 02 Januari 2012

Bayern Diminta Introspeksi



FOTO:Reuters
 Munich - Untuk kali kedua secara beruntun Bayern Munich menelan kekalahan di ajang Bundesliga. Bertekuk lutut atas tim papan bawah, skuad The Bavarian diminta melakukan introspeksi.

Menyambangi Mainz dalam lanjutan Liga Jerman, Bayern secara mengejutkan pulang membawa kekalahan 2-3. Ini merupakan kekalahan kedua Phillip Lahm cs setelah pekan lalu dipaksa tunduk oleh Borussia Dortmund dengan skor 0-1.

Kekalahan ini membuat Bayern gagal kembali bertengger di puncak klasemen. Skuad besutan Jupp Heynckes sementara berada di posisi tiga klasemen sementara.

Menanggapi kekalahan tersebut, Direktur Olahraga Bayern, Christian Nerlinger, mengatakan kalau Die Roten saatnya melakukan introspeksi.

"Kami pada dasarnya harus memberikan banyak kredit untuk Mainz, namun jelas setelah kekalahan seperti ini kita harus mulai melakukan instropeksi diri," jelas Nerlinger di situs resmi Bayern.



"Trend di Bundesliga adalah negatif untuk kami -kami kalah di tiga dari lima pertandingan terakhir, dan itu membuat kekalahan ini berdampak pada klasemen sementara," tambah pria 38 tahun itu.

Optimistis mampu bangkit, Nerlinger ungkapkan Bayern akan mengincar kemenangan di empat laga terakhir sebelum istirahat musim dingin sebagai pelipur lara dari rentetan hasil kurang maksimal. Empat laga itu terdiri dari tiga laga Bundesliga dan satu partai di Piala Jerman.

"Terlepas dari itu semua, aku memiliki keyakinan besar pada tim ini. Aku pikir mereka akan berjuang keras dalam tiga pertandingan terakhir di Bundesliga dan satu pertandingan di Piala Jerman, dan akan memenangi semua empat pertandingan," kata Nerlinger yakin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar