ads

Kamis, 29 Desember 2011

Agen Pato Sudah Bertemu Leonardo di Paris


FOTO:(AFP/Giuseppe Cacace)
 
Milan - Di tengah santernya isu kepindahan Alexandre Pato, agen sang pemain mengakui telah bertemu petinggi Paris St Germain. Hanya saja ia masih berkelit bahwa pertemuan itu untuk urusan transfer.

Agen Pato yang bernama Gilmar Veloz membenarkan kabar adanya pertemuan dia dengan direktur olahraga PSG yang juga mantan "orang" AC Milan, Leonardo, kota Paris baru-baru ini.

"Itu benar, (saya dan Leonardo) bertemu di Paris bebepara hari lalu. Dia adalah teman saya, namun saya tidak membicarakan tentang Pato," ungkapnya seperti dikutip dari Sky Sports.

Ketika ditanya mengenai peluang kepindahan Pato pada bursa transfer musim dingin ini, Veloz mengatakan rumor itu bisa saja terwujud. Apalagi di PSG akan datang beberapa orang yang penah dekat dengan Milan, seperti eks pelatih Carlo Ancelotti dan David Beckham.

"Jika itu baik untuk Milan dan kami, siapa tahu? Carlo Ancelotti adalah serang pelatih juara, Leonardo adalah ofisial top, Beckham akan menjadi lebih dari sekadar rekan setim, dan PSG akan jadi klub yang hebat," jelas Veloz.

Namun ia mengingatkan, urusan transfer ini bergantung pada pihak klub dan juga waki presiden Milan, Adriano Galliani. Sebabnya, sebagai seorang profesional Pato masih terikat kontrak dengan Rossoneri sampai 30 Juni 2014.

"Semua itu menarik, tapi kami tidak akan membuat keputusan. Kami profesional. Jadi kami akan duduk dan berbicara. Milan dan Galliani akan membuat keputusan," simpul Veloz.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar