ads

Kamis, 29 Desember 2011

Alex Ingin Kembali ke Santos


Jakarta - Usai mengajukan permintaan dijual, bek Chelsea, Alex belum mendapatkan klub untuk melanjutkan kariernya. Namun, bek asal Brasil ini menyatakan ingin "mudik" dengan kembali ke Santos.

Kontrak Alex baru akan habis pada akhir musim depan. Namun karena tak mendapat tempat di skuad inti, pemain berusia 29 tahun ini mengajukan permintaan transfer pada bursa Januari mendatang.

Lantas kemana tujuan Alex setelah keluar dari Stamford Bridge? Belum bisa dipastikan memang. Namun si pemain ingin kembali ke Santos, klub yang pernah dibelanya pada 2002 hingga 2004 itu.

"Opsi pertamaku adalah Santos, tapi ini tergantung pada banyak hal. Pertama, pada proposal dari klub, itu juga bukan keputusanku saja," papar Alex kepada Terra seperti diwartakan ESPN Star.

"Masalah terbesarnya adalah aku masih punya kontrak satu setengah tahun dengan Chelsea, ini akan sulit dibebaskan. JIka aku punya waktu lebih sedikit di kontrak maka jalan kembali ke Brasil akan lebih mudah."

Alex sadar dengan risiko yang dihadapinya jika hengkang dari Chelsea, yakni pemotongan gaji. Namun si pemain akan menerimanya.

"Aku sadar dengan itu sejak meminta untuk ditransfer. Aku tahu jika aku kembali ke Brasil, gaji juga tidak akan sama, memang akan sulit menerima gaji yang sama. Tapi itu bukan masalah untukku, para pemain yang kembali tahu akan menghadapi itu," demikian Alex.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar