ads

Kamis, 29 Desember 2011

Terry Ingin Habiskan Kariernya di Chelsea

FOTO:(Reuters)
 
London - Kapten Chelsea, John Terry tak berminat berganti klub di sisa kariernya. Terry menegaskan komitmennya untuk terus membela The Blues sampai pensiun.

Pesepakbola berusia 31 tahun ini merupakan kapten tersukses Chelsea dalam sejarah. Terry juga jadi masuk ke buku rekor jumlah penampilan terbanyak di klub di peringkat kelima dengan 520 kali.

Terry telah bersama Chelsea sejak usia 15 tahun dan memulai debutnya di tahun 1998 disamping mengalami masa peminjaman di Nottingham Forest sebelum kembali ke London Barat dua tahun kemudian dan meneruskan kariernya sampai sekarang.

"Untukku, Anda tak melihat (para pemain dengan satu klub dalam kariernya) di waktu seperti sekarang ini," ucap Terry kepada Chelsea TV.

"Anda bisa melihat sejumlah pemain Man United dan Stevie G di Liverpool tapi selain mereka Anda tidak akan dapat menghitung lima orang di tangan Anda. Hal seperti itu jarang terjadi dan aku sangat bangga bisa menghabiskan karierku disini."



"Aku cukup beruntung memulai karierku disini dalam usia yang sanat muda dan melihat banyak manajer datang, manajer-manajer besar dan bagiku terus meningkat."

Beberapa waktu silam Terry sempat mengungkapkan ambisinya menangani Chelsea setelah pensiun nanti. Namun sebelumnya ia akan mengasah kemampuannya lebih dahulu di tempat lain.

"Aku telah belajar selama bertahun-tahun dari para manajer dan aku telah berlatih dari tujuh-delapan tahun terakhir. Cuma masalah waktu untuk melakukannya dengan caraku sendiri," imbuh kapten timnas Inggris itu.

"Dennis (Wise) bilang tentang mengontrol para pemain dan itu penting ketika Anda menjadi manajer untuk mengatur semuanya."

"Ini seakan semuanya atau tidak sama sekali bagiku dan jika Aku tak mendapat kesempatan mengendalikan semuanya, yang itu mungkin membuatku memilih apakah aku akan mengambil pekerjaan itu jika aku mendapat ksempatan."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar