ads

Kamis, 29 Desember 2011

Minim Gol, Liverpool Butuh Keberuntungan


 
Liverpool - Daniel Agger menilai tak ada yang salah dengan barisan penyerang Liverpool terkait minimnya gol yang mereka hasilkan. Menurutnya, mereka hanya butuh lebih banyak keberuntungan.

The Reds hanya mencetak 21 gol dari 18 pertandingan di Liga Inggris. Luis Suarez dkk sering menguasai jalannya pertandingan dan menciptakan banyak peluang namun mereka gagal mencetak gol dan meraih kemenangan.

"Jika Anda melihat pada semua pertandingan kami memiliki banyak peluang dan penguasaan bola tapi ini hanya soal penyelesaian akhir," ucap Agger seperti dilansir oleh ESPN Star.

"Ini bukan hanya satu atau dua pemain, kami semua melewatkan peluang."

Seretnya jumlah gol Liverpool itu menurut bek asal Denmark ini dikarenakan para penyerang The Kop kurang beruntung dalam penyelesaian akhir. Karena itu ia menilai soal minimnya gol Liverpool akan bisa diatasi jika para pemain mampu memaksimalkan peluang dan memperoleh keberuntungan.

Agger memang layak mengharapkan keberuntungan untuk para penyerang Liverpool. Opta melansir data statistik yang mungkin saja membuat para Liverpudlian gemas.

Musim 2011/2012 baru berjalan separuh, tembakan pemain Liverpool tercatat sudah 15 kali menghantam tiang gawang. Jumlah itu lebih banyak dari tim-tim Premier League lainnya dan tiga lebih banyak dibandingkan musim lalu secara keseluruhan.

"Satu-satunya cara untuk memecahkannya adalah dengan menciptakan lebih banyak peluang karena di suatu titik gol itu akan datang," imbuhnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar