ads

Kamis, 29 Desember 2011

'Penyerang Inter Belum Lupa Cara Cetak Gol'

FOTO:Reuters
Milan - Minimnya jumlah gol yang dihasilkan oleh lini depan Inter Milan tak mebuat Diego Forlan khawatir. Menurutnya para penyerang Inter sudah menemukan kembali kepercayaan dirinya dan akan kembali mencetak gol.

Hingga Liga Italia bergulir sampai 16 pekan, Nerazzuri baru menghasilkan 22 gol. Jumlah itu belum sebanding dengan nama-nama besar yang mengisi barisan penyerangnya.

Diego Milito baru mengoleksi empat gol. Sedangkan Giampaolo Pazzini menyumbang tiga gol. Sementara Forlan sebelum dibekap cedera panjang baru mencetak satu gol.

Kurang tajamnya lini depan La Beneamata dinilai Forlan tak lepas dari situasi sulit yang sempat dihadapi timnya ketika mengawali musim dengan buruk. Kini setelah kembali ke jalur kemenangan, penyerang asal Uruguay ini yakin para pemain depan Inter telah menemukan kepercayaan dirinya lagi dan akan kembali mencetak gol.

"Kami melewati periode yang sulit tapi sekarang tim mulai menang dan penting untuk percaya diri pada kemampuan diri sendiri," ujar mantan penyerang Atletico Madrid ini pada ANSA.

"Ketika Anda tidak bermain baik, Anda punya kesempatan sedikit untuk mencetak gol. Tapi pemain seperti Pazzini dan Milito atau aku tidak pernah lupa bagaimana mencetak gol."

"Dan sekali kepercayaan diri itu kembali dan segalanya berjalan lebih baik, para penyerang akan kembali mencetak gol," tukasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar