ads

Kamis, 29 Desember 2011

Kesampingkan Lopez, Milan Fokus ke Tevez


FOTO:AFP
 
Milan - Setelah beberapa pekan AC Milan belum menyerah berupaya mendatangkan Carlos Tevez. Rossoneri menjadikan striker Argentina itu sebagai bidikan utama, yang membuat mereka mengesampingkan Maxi Lopez.

Sudah sekitar dua pekan berlalu sejak Manchester City menegaskan sikapnya untuk tidak melepas Tevez dengan cuma-cuma di bursa transfer musim dingin ini. Sementara itu Milan masih berpegang pada keinginan untuk meminjam sang striker dengan gratis dan baru ditawari kontrak permanen setelah enam bulan.

"Kami masih menunggu negosiasi Tevez terbuka kembali," sahut Wakil Presiden Milan, Adriano Galliani di Football Italia.

Selain Tevez, Milan juga dikabarkan mengincar pemain depan Catania, Maxi Lopez. Namun demi fokus mengejar Tevez, striker 27 tahun itu sementara dikesampingkan Diavolo Rosso.

"Kami memutuskan untuk melupakan opsi lain, termasuk Maxi Lopez dari Catania, karena kami hanya mau Tevez. Dia sudah bilang ingin meninggalkan City dan yang akan dia lakukan adalah datang ke sini, ke Milan."

"Jika seorang pemain datang maka dia merupakan pemain top yang berkelas, kalau tidak maka kami tidak akan mendatangkan siapapun," simpul Galliani.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar