ads

Kamis, 29 Desember 2011

Dua Gol Bale Menangkan Spurs


 

London - Tottenham Hotspur meraih tiga poin setelah menang 2-0 Norwich City. Dua gol kemenangan Spurs diborong oleh sayap lincah mereka, Gareth Bale.

Pada pertandingan yang berlangsung di Carrow Road, Rabu (28/12/2011) dinihari WIB, Spurs yang relatif lebih dominan punya beberapa peluang di babak pertama. Namun, tak ada satu pun yang berubah menjadi gol.

Pada menit keempat, tendangan Rafael Van der Vaart dari luar kotak penalti masih melenceng tipis di sebelah gawang John Ruddy. Begitu juga dengan sepakan Bale dua menit setelahnya.

Bale pun sempat kembali mencoba peruntungannya di menit ke-31, tetapi sepakannya dari sisi sebelah kiri kali ini masih melambung tinggi.

Sepuluh menit menjelang babak pertama selesai, Luka Modric mendapatkan kans bagus. Tapi, sepakan kaki kanannya, menyusul sebuah umpan terobosan dari Benoit Assou-Ekotto, masih bisa diblok.

Tepat sebelum babak pertama habis, tendangan kaki kanan Emmanuel Adebayor melenceng tipis. Babak pertama pun selesai dengan skor 0-0.

Spurs baru bisa memecah kebuntuan ketika pertandingan memasuki menit ke-55. Sebuah umpan dari Adebayor diselesaikan dengan baik oleh Bale yang berada di dalam kotak penalti. Setelahnya, Spurs kian menjadi.

Tujuh menit berselang, Kyle Walker nyaris memperbesar keunggulan. Hanya saja sepakannya masih melambung tinggi.

Spurs kemudian mencetak gol keduanya di menit 67, setelah assist Modric diselesaikan Bale dengan sebuah sepakan kaki kiri. Skor 2-0 bertahan sampai laga selesai.

Hasil ini membuat Spurs bertahan di urutan tiga klasemen sementara dengan nilai 38. Sementara Norwich berada di urutan 11 dengan nilai 21.

Susunan Pemain

Norwich City: John Ruddy, Zak Whitbread, Russell Martin, Adam Drury (Elliott Bennett 75), Ritchie De Laet (Leon Barnett 64), Wes Hoolahan, David Fox, Andrew Surman, Andrew Crofts (Anthony Pilkington 75), Grant Holt, Steve Morrison.

Tottenham Hotspur: Brad Friedel, Younes Kaboul, William Gallas, Benoit Assou-Ekotto (Dany Rose 72), Kyle Walker, Luka Modric, Scott Parker (Jake Livermore 89), Sandro, Gareth Bale, Rafael Van der Vaart (Niko Kranjcar 86), Emmanuel Adebayor.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar