ads

Kamis, 29 Desember 2011

Giggs: Menang Pengalaman, MU-lah Juaranya


 


Manchester - Manchester City dan Manchester United saat ini sedang bertarung di puncak klasemen demi sebuah gelar juara. Karena 'Setan Merah' punya pengalaman dalam hal seperti ini, Ryan Giggs yakin timnya yang akan juara.

Liga Inggris sudah menyelesaikan 18 pekan sejauh ini dan di pucuk klasemen ada dua penguasa yakni City dan MU. Poin keduanya sama yakni 45 poin, tapi The Citizens punya selisih gol lebih baik.

Memang masih ada Tottenham Hotspur dan tiga tim besar lain di bawah mereka yang masih berpeluang jadi juara, tapi kans terbesar tetaplah ada di City dan MU.

Menyikapi persaingan dengan rival sekotanya itu, Giggs yang sedang mengincar titel Premier League ke-13nya mengatakan jika MU yang nantinya akan berjaya di akhir musim.

Sebabnya? The Red Devils lebih berpengalaman menghadapi situasi seperti ini dan dengan mental juara yang dimiliki tim ini, Giggs yakin MU dapat menyalip City di paruh kedua musim.

Memang ada yang bilang sejak kekalahan 1-6 dari City serta tersingkirnya mereka dari Liga Champions, akan membuat MU goyah. Tapi nyatanya mereka masih stabil dengan merebut kemenangan demi kemenangan dan kini mereka bisa berada di puncak.

"Pengalaman dari manajer, pemain dan staff pelatih adalah yang diperlukan di paruh kedua musim. Juga dengan rasa lapar dan hasrat dari seluruh pemain untuk memenangi kompetisi akan membantu kami," tutur Giggs seperti dilansir Sportinglife.

"Pemain besar tidak sabar untuk menunggu laga besar dan hingga akhir musim nanti, setiap laga akan semakin besar dan menjadi besar," sambungnya.

"Anda harus mempunyai itu - Anda ingin terlibat dalam sebuah laga besar dan mengincar titel juara. Inilah mengapa Anda menjadi seorang pesepakbola," pungkas Giggs.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar