ads

Kamis, 29 Desember 2011

PSG Segera Umumkan Status Ancelotti


 

Paris - Kabar Carlo Ancelotti akan melatih Paris Saint Germain sepertinya benar-benar akan jadi penyataan. PSG mengonfirmasi kalau mereka sudah melakukan pertemuan dengan Don Carletto.

Ancelotti sudah terlihat berada di Paris pada Kamis (29/12/2011) kemarin waktu setempat. Kemunculan pria asal Italia itu semakin menguatkan dugaan kalau dia akan didapuk jadi bos baru PSG.

Beberapa wartawan memergoki Carletto di Rumah sakit Pitie Salpetriere sekitar selama satu jam, tempat di mana staff medis PSG melakukan uji kesehatan. Ancelotti kemudian mendatangi Parc des yang tak lain merupakan kandang PSG, dia meninggalkan lokasi tersebut tanpa mau menjawab pertanyaan wartawan.

Dalam pernyataan resminya, PSG membenarkan kalau mereka sudah melakukan pembicaraan dengan mantan pelatih AC Milan dan Chelsea ini. Namun apa hasil pembicaraan antara kedua pihak baru akan disampaikan pada Jumat (30/12/2011) waktu setempat.

Dikutip dari Reuters, beberapa media Italia menyebut masih ada ganjalan dalam pembicaraan antara PSG dengan Ancelotti. Namun semua tanda tanya soal kerjasama PSG-Ancelotti baru akan terjawan saat digelar konferensi pers.

Kedatangan Ancelotti disebut-sebut akan menjadi tambahan daya tarik buat beberapa pemain top dunia lainnya untuk datang. Setelah awalnya David Beckham, PSG juga santer dikabarkan berniat memboyong Alexandre Pato.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar