ads

Kamis, 29 Desember 2011

Leverkusen Ingin Bawa Pulang Berbatov


FOTO:AFP/Glyn Kirk
Leverkusen - Bayer Leverkusen mengakui ingin kembali merekrut penyerang Manchester United, Dimitar Berbatov. Kubu Werkself juga telah mengadakan kontak dengan si pemain.

Berbatov menghabiskan lima musim di BayArena sebelum hengkang ke Tottenham Hotspur pada 2006. Striker Bulgaria itu gagal mendapatkan tempat reguler di skuad MU meskipun di musim lalu ia menjadi top skorer Liga Inggris.

Spekulasi yang beredar menyebutkan kalau The Red Devils akan melego Berbatov di bursa transfer musim dingin nanti. Leverkusen diisukan berminat merekrut kembali mantan pemainnya itu.

Ternyata rumor itu bukan isapan jempol belaka. Bahkan diakui sudah ada kontak antara Leverkusen dengan Berbatov.
"Itu lebih dari rumor. Leverkusen memikirkan cara untuk mendapatkan Berbatov. Sudah terjadi kontak, tapi belum ada tindakan nyata. Ini semua tergantung rencana United," aku Ivan Dobrinov, representasi Berbatov kepada Bild yang dikutip Daily Mail.

"Si pemain tidak pernah melupakan Leverkusen, klub juga masih menyayanginya. Lebih jauh lagi, dia punya relasi bagus dengan bos-bos di sana," tambah dia.

Direktur Leverkusen, Wolfgang Holzhauser juga membenarkan kontak itu. Namun ditegaskan transfer Berbatov tergantung MU.

"Saya akan bilang kontak itu bersahabat. Tapi memang belum ada aksi nyata saat ini. Saya juga membaca kalau Manchester United akan memperpanjang kontrak dia," papar dia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar