ads

Minggu, 01 Januari 2012

'Bellamy Hebat, Gerrard Istimewa'



FOTO:(AFP/Paul Ellis)
Liverpool - Craig Bellamy dan Steven Gerrard tampil cemerlang untuk memenangkan Liverpool atas Newcastle United. Kedua pemain itu pun mendapat pujian dari rekan se-timnya, Martin Skrtel.

Di pertandingan itu, Bellamy mencetak dua gol untuk menggenapkan torehan empat gol yang telah diukir striker Wales tersebut dalam 13 kali penampilannya di Premier League.

Usia Bellamy kini telah mencapai 32 tahun. Namun, dia seolah membuktikan diri bahwa hal tersebut tidak mempengaruhi penampilannya di lapangan.

"Craig menunjukkan penampilan yang sangat baik dan kami senang karena dia mendapatkan dua gol dari mantan klubnya. Dia menunjukkan diri betapa hebatnya dia," sanjung Skrtel di situs resmi Liverpool.

"Semua orang tahu betapa banyak kualitas yang dimilikinya dan dia menunjukkan itu di setiap pertandingan yang ia mainkan. Dia seorang pemain hebat dan kami senang memiliki dia di skuad kami."

Selain Bellamy, Gerrard lah yang mendapat sorotan. Sang kapten berhasil menandai comeback-nya dari cedera dengan sebuah gol ke gawang yang dijaga Tim Krul itu.

"Stevie istimewa. Dia telah absen selama beberapa waktu tapi dia berhasil mencetak gol dan menunjukkan betapa dia seorang pemain yang sangat penting untuk Liverpool," sambung bek asal Slowakia itu.

"Dia telah memberikan setiap pemain banyak kepercayaan diri. Kami punya banyak pertandingan, hanya di Januari, dan kembalinya dia merupakan dorongan besar buat kami."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar