ads

Minggu, 01 Januari 2012

Cedera, Vermaelen Absen 2-3 Pekan



FOTO:(Reuters)
London - Arsenal kembali kehilangan seorang pemain belakangnya. Thomas Vermaelen mengalami cedera betis dan harus menepi selama dua sampai tiga pekan.

Cedera tersebut didapat bek Belgia itu dalam kemenangan 1-0 yang dipetik The Gunners atas QPR di Emirates, Sabtu (31/12/2011) malam WIB. Vermaelen terlihat pincang sehingga harus ditarik keluar untuk digantikan oleh Francis Coquelin di menit 54.

Dengan demikian, Vermaelen menambah panjang daftar cedera pemain belakang Arsenal. Manajer Arsenal, Arsene Wenger mengindikasikan akan mendatangkan bek kiri di bursa musim dingin.

"Kami telah kehilangan Vermaelen selama dua sampai tiga pekan jadi saya harus melihat apakah saya bisa menemukan seseorang untuk dipinjam," ucap Wenger dikutip Reuters.



Vermaelen biasanya memainkan peran sebagai seorang bek tengah namun belakangan bek berusia 26 tahun ini harus minggir ke kiri untuk mengcover Kieran Gibbs dan Andre Santos yang lebih dulu absen.

"Akan bodoh bagi kami jika membuang angka karena kami tidak memiliki bek kiri. Sekarang kami memiliki tiga bek kiri yang absen. Francis Coquelin ada di posisi ini dan dia cukup bagus tapi dia kan seorang gelandang tengah," imbuh Wenger.

Lantas siapa yang dibidik Wenger? Santer diberitakan, sang manajer tengah mempertimbangkan untuk mendatangkan bek Manchester City, Wayne Bridge.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar