ads

Minggu, 01 Januari 2012

Spurs Ditahan Swansea 1-1



FOTO:Reuters/Toby Melville
Swansea - Tottenham Hotspur tak berhasil membawa pulang kemenangan kala melawat ke kandang Swansea City. The Lilywhites harus puas dengan hasil imbang 1-1.

Dalam pertandingan di The Liberty Stadium, Sabtu (31/12/2011), tim tuan rumah tampil cukup dominan. Statistik Soccernet mencatat mereka unggul penguasaan bola 56 persen. Mereka juga melepaskan 13 tembakan dengan 4 di antaranya mengarah ke gawang, sedangkan Spurs melepaskan 10 tembakan dan 5 di antaranya on goal.

Spurs unggul lebih dulu pada menit ke-44. Diawali umpan Benoit Assou-Ekotto, Rafael van der Vaart berhasil memanfaatkan situasi untuk melepaskan tembakan kaki kiri dari dalam kotak penalti tanpa bisa dibendung kiper Michel Vorm.

Kemenangan Spurs buyar enam menit jelang berakhirnya waktu normal. Scott Sinclair berhasil mengonversi sebuah umpan dari sisi kanan untuk menjebol gawang Brad Friedel.

Hasil imbang ini tak memengaruhi posisi Spurs di peringkat ketiga klasemen sementara dengan 39 poin dari 18 laga. Swansea di peringkat ke-14 dengan 20 poin dari 19 partai.

Susunan pemain:
SWANSEA: Vorm, Richards (Rangel 45'), Williams, Monk, Taylor, Dyer, Dobbie, Allen, Gower (Agustien 62'), Sinclair, Moore (Graham 69')

TOTTENHAM: Friedel, Walker, Assou-Ekotto, Kaboul, Gallas, Modric, Parker (Livermore 72'), Sandro, Bale, Van der Vaart (Defoe 71'), Adebayor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar