ads

Minggu, 01 Januari 2012

Villas-Boas Tak Khawatirkan Masa Depannya



FOTO:AFP/Glyn Kirk

London - Serangkain hasil buruk yang diraih Chelsea membuat masa depan manajer Andre Villas-Boas kembali dispekulasikan. Villas-Boas tak mau memusingkan hal ini dan memilih untuk fokus ke pekerjaannya.

Dalam empat partai terakhir di Liga Primer Inggris, Chelsea tak sekali pun meraih kemenangan. Setelah imbang 1-1 kontra Wigan Athletic, Tottenham Hotspur, dan Fulham, The Blues kemudian kalah 1-3 saat menjamu Aston Villa, Sabtu (31/12/2011).

Hasil-hasil tak maksimal itu membuat Chelsea keluar dari zona Empat Besar di klasemen sementara. Mereka kini menduduki peringkat kelima dengan 34 poin, terpaut dua poin dari Arsenal yang ada di atas mereka.

Saat ditanya apakah keadaan tersebut mengancam posisinya di kursi manajer, Villas-Boas memberi jawaban diplomatis.



"Anda harus menanyakan pertanyaan itu ke pemilik klub. Tapi, saya tak punya informasi lain tentang kontrak," ucap Villas-Boas di Sky Sports.

"Saya pikir, permintaan minimal untuk klub seperti ini adalah peringkat pertama. Sekarang, kami ada di posisi kelima, di luar empat besar. Tapi, kita harus wait and see dulu," tambahnya.

"Itu bisa berubah dalam 48 jam. Itu adalah hal yang bagus. Kami punya kans untuk berbuat sesuatu," sambung pria asal Portugal ini.

"Realitas kami adalah finis di peringkat keempat, tapi itu tak cukup bagus. Kami harus terus memburu posisi finis terbaik di liga, dan posisi finis yang sederhana untuk klub ini," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar