ads

Minggu, 01 Januari 2012

Pujian Mengalir ke Ireland



FOTO:AFP
London - Stephen Ireland tampil cemerlang dan jadi aktor kemenangan Aston Villa atas Chelsea. Gelandang asal Republik Irlandia itu pun menuai pujian dari manajer dan rekan setimnya.

Saat Villa menaklukkan Chelsea 3-1 di Stamford Bridge, Sabtu (31/12/2011), Ireland jadi pencetak gol pertama timnya. Mantan pemain Manchester City ini juga jadi otak gol ketiga yang dibuat oleh Darren Bent.

"Dia fantastis hari ini," puji Bent kepada Ireland, sebagaimana dikutip Sky Sports.

"Apa yang orang-orang lihat pada pertandingan hari ini adalah apa yang kami lihat setiap hari dalam sesi latihan. Maksud saya, dia selalu jadi pemain terbaik di lini tengah dalam latihan. Dia menjaga bola dan mengumpan ke arah yang tak dipikirkan orang lain dan hari ini dia layak mendapatkan pujian karena dia fantastis," jelasnya.

Manajer Villa, Alex McLeish, mengungkapkan pernyataan yang senada dengan Bent. Dia pun berharap Ireland akan terus berada pada level penampilan terbaik.



"Semua fans Villa akan senang dengan penampilan Ireland karena pergerakan tanpa bolanya sangat hebat. Sentuhannya juga sangat hebat," ujar McLeish.

"Kemampuannya memotong bola pada gol ketiga sungguh fantastis. Anda tahu, dia benar-benar bagus soal itu. Dia bukan tukang tekel yang berbadan besar, tapi dia membaca permainan dengan sangat baik," sambungnya.

"Itu adalah penampilannya di Manchester City dua musim yang lalu dan kami memerlukan itu dari Stevie karena dia datang ke Villa sebagai seorang pemain besar," simpul McLeish.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar