ads

Minggu, 01 Januari 2012

Villas-Boas Keluhkan Jadwal Padat



FOTO:Reuters/Dylan Martinez
London - Chelsea harus melakoni jadwal padat pada masa pergantian tahun. Andre Villas-Boas mengeluhkan hal ini karena menganggapnya bisa meningkatkan risiko cedera pemain.

Yang dikeluhkan Villas-Boas adalah jarak pertandingan kontra Aston Villa dan Wolverhampton Wanderers. Usai dikalahkan Villa, Sabtu (31/12/2011), The Blues sudah harus bermain lagi pada hari Senin (2/1/2012) mendatang di kandang Wolves. Artinya, John Terry cs. cuma punya waktu istirahat kurang dari 48 jam.



"Saya pikir sulit untuk bermain lagi dalam waktu 48 jam," ucap Villas-Boas kepada Sky Sports.

"Maksud saya, saya menghormati periode sibuk di Inggris, tapi saya tidak berpikir ada cukup akal sehat dengan menempatkan pemain pada risiko dan bermain 48 jam sesudah ini," sambungnya.

"Ini adalah risiko besar dan ini mungkin saja bisa mengakibatkan cedera serius pada pemain-pemain timnas Inggris dan bagi saya ini tak masuk akal," katanya.

"Meskipun demikian, jika semua tim harus melalui periode ini, kami harus menerima tantangan yang ada di depan kami dan harus memulihkan pemain. Tapi, kami menghormati periode sibuk ini," tutup Villas-Boas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar