ads

Minggu, 01 Januari 2012

Pirlo: Juve Makin 'Lapar'



FOTO:Reuters/Alessandro Garofalo
Turin - Andrea Pirlo antusias menyambut bergulirnya paruh kedua kompetisi Seri A musim ini. Gelandang Juventus ini mengungkapkan rasa "lapar" yang ada dalam timnya yang senantiasa bertambah dari waktu ke waktu.

Hingga berakhirnya giornata 16, Juve masih tetap bertahan di papan atas Seri A. Bianconeri berbagi puncak klasemen dengan rival beratnya, AC Milan.

"Saya akan bilang kami memulai dengan kaki yang tepat dan kalau mungkin saya merasakan antusiasme yang lebih besar daripada saat kami memulai pramusim," ujar Pirlo di Football Italia.

"Kami belum tahu akan berakhir di mana, karena kami harus menjadi sebuah tim lebih dulu. Sekarang, kami menyadari potensi kami dan bisa menghapus dua musim terakhir," katanya.

Dengan tahun yang baru saja berganti, 'Nyonya Tua' kini makin bersemangat untuk terus bersaing dan meraih prestasi tertinggi.

"Rasa lapar kami terus tumbuh, pertandingan demi pertandingan, kemenangan demi kemenangan. Sebagai perbandingan, pada musim panas kami memiliki hanya sedikit 'selera'," tutur Pirlo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar