ads

Minggu, 01 Januari 2012

MU Kena Badai Cedera, Evra pun Khawatir



FOTO:Reuters
Manchester - Badai cedera sedang menghampiri Manchester United di penghujung tahun ini. Wajar jika Patrice Evra mencemaskan hal itu yang bisa menghalangi niatan The Red Devils bertakhta musim ini.

Jonny Evans yang ditarik keluar saat pergantian babak pada laga kontra Wigan malam tadi, adalah pemain MU terakhir yang masuk ruang perawatan. Cedera betis memaksanya absen selama dua pekan.

Sebelumnya MU sudah kehilangan kapten, Nemanja Vidic, hingga akhir musim karena cedera lutut. Masih ada Rio Ferdinand, Chris Smalling dan Phil Jones dari stok pemain lini belakang.

Michael Owen, Darren Fletcher, dan Ashley Young juga masuk daftar pemain yang bermasalah dengan kesehatannya. Jumlah cedera ini terhitung banyak mengingat padatnya jadwal yang harus dilalui 'Setan Merah', setidaknya hingga pergantian tahun nanti.

Meski begitu toh MU nyatanya tak begitu terganggu karena mereka masih kini berada di puncak bareng Manchester City, hanya kalah selisih gol. Kemudian lini belakang pun masih tetap tangguh dengan hanya kebobolan 14 gol serta mencetak 47 gol.

Namun, tetap saja kekhawatiran tetap dirasakan oleh Evra, yang menilai kondisi seperti ini bisa menganggu jalan MU ke tangga juara.

"Saya agak sedikit khawatir (soal badai cedera) karena kami membutuhkan mereka semua jika kami ingin memenangi liga. Ini mulai mengganggu," aku Evra kepada MUTV.

"Ini bukan pertama kalinya kami kehilangan banyak pemain karena cedera. Dua tahun lalu saya bermain bersama Michael Carrick dan Darren Fletcher di lini belakang," lanjutnya.

"Hal yang terpenting adalah kami menang, namun saya harap semuanya bisa segera fit karena melawan Blackburn adalah laga yang penting dan kami membutuhkan semua bek kami," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar