ads

Minggu, 01 Januari 2012

Gilardino Gembira dengan Kepindahannya



FOTO:AFP/Giuseppe Cacae
Florence - Kepindahan Alberto Gilardino dari Fiorentina ke Genoa tinggal menunggu hitungan hari. Seusai menjalani tes medis di laboratorium Albaro, Gilardino mengaku bahagia bisa pindah ke Genoa, bulan Januari nanti.

Tes medis ini menjadi syarat kepindahan Gilardino dari La Viola menuju Il Grifone. Peresmian transfer pemain yang mengoleksi 363 penampilan dan 142 gol di Liga Italia ini dikabarkan akan usai pada Selasa (3/1/2012) pekan depan.

Pasca menjalani tes kesehatan, Gilardino secara singkat memberikan komentar atas kepindahannya ke Stadion Luigi Ferraris ini.

"Saya akan berbicara banyak minggu depan. Berharap yang terbaik untuk semuanya. Saya merasa bahagia berada di sini," jelas Gilardino singkat seperti dikutip dari Football Italia.

Fiorentina memutuskan untuk menjual Gilardino setelah dia tampil kurang maksimal hingga paruh pertama musim berakhir. Hanya mengoleksi dua gol dari hasil sebelas kali bermain dianggap sebagai penurunan performa pemain nasional Italia berusia 29 tahun ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar