ads

Minggu, 01 Januari 2012

Villas-Boas Terima Kekecewaan Fans



FOTO:Reuters
London - Sejumlah pendukung Chelsea meninggalkan Stamford Bridge sebelum laga kontra Aston Villa selesai. Ungkapan ketidakpuasan suporter tuan rumah itu dimaklumi Andre Villas-Boas.

Dalam pertandingan, Sabtu (31/12/2011) malam WIB, yang berakhir dengan kekalahan 1-3 untuk tuan rumah tersebut, sejumlah fans Chelsea sudah meninggalkan stadion sebelum pertandingan tuntas.

Ini seperti memperlihatkan kekecewaan dari suporter 'Si Biru' atas penampilan timnya saat ini, yang sekarang tengah menduduki posisi lima klasemen di bawah arahan Villas-Boas.

"Fans punya hak menunjukkan kekecewaaannya. Kekesalan yang mereka rasakan harus kami terima," ujarnya kepada BBC.



Villas-Boas mulai menangani Chelsea pada musim panas lalu dan sudah dalam tekanan menyusul hasil-hasil kurang memuaskan klub London itu di Liga Primer Inggris, yang mana tampak ikut membuat fans mulai kehilangan kesabaran.

"Itu sah-sah saja dan kami menghormati mereka. Merekalah yang melambangkan klub ini dan sejarahnya, dan merekalah orang-orang yang terpenting."

"(Hasil buruk) Ini disayangkan dan kami menyesal kami memperlihatkan permainan seperti ini. Tak ada alasan atau pembenaran," paparnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar