ads

Minggu, 08 Januari 2012

'Arsenal Lebih Oke dari Spurs, Barca dari Planet Lain'



FOTO:AFP/Olivier Morin
 
Dubai - Menilik klasemen sementara di Liga Primer Inggris, posisi Tottenham Hotspur memang di atas Arsenal. Tetapi untuk AC Milan, Arsenal akan lebih berbahaya ketimbang Spurs.

Di babak 16 besar Liga Champions nanti, Milan akan berhadapan dengan Arsenal. Menjelang laga itu, Alessandro Nesta yang bek Rossoneri pun menilai The Gunners mesti lebih diwaspadai ketimbang Spurs yang menyingkirkan Milan musim lalu.

"Laga melawan Arsenal akan menjadi laga sulit. Mereka lebih baik dari Tottenham yang musim lalu menyingkirkan kami," kata Nesta di The Sun.

Kata-kata itu boleh jadi cuma sekadar psy-war belaka demi membuai Arsenal. Nyatanya, Nesta lantas menegaskan keyakinan Milan akan mampu mengatasi 'Gudang Peluru'.



"Akan tetapi mereka ada di jangkauan kami dan jika kami menempatkan diri di posisi tepat, kami bisa melaju jauh (di Liga Champions)," tegasnya.

Bicara lebih lanjut mengenai peluang juara, bek asal Italia itu memang cukup yakin Milan mampu tampil lebih baik di Liga Champions ketimbang sebelumnya. Namun, untuk jadi juara jelas tidak mudah, khususnya karena ada sang juara bertahan Barcelona.

"Aku pikir Milan bisa tampil lebih baik ketimbang beberapa tahun terakhir di Liga Champions. Tapi Barcelona bermain sepeti dari planet lain. Real Madrid saja belum sukses mengalahkan mereka meski sudah berusaha sekuat tenaga," analisis Nesta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar