ads

Minggu, 08 Januari 2012

'Atalanta Lebih Menyulitkan Ketimbang Inter'



FOTO:AFP/Giusepe Cacace
Milan - Dalam dua pekan ini AC Milan akan dihadapkan pada dua tim yang identik dengan warna biru hitam. Kevin Prince Boateng menilai Atalanta lebih menyulitkan daripada Inter Milan.

Milan akan kembali bertarung di Seri A setelah menjadi Campione d'Inverno dan beristirahat selama kurang lebih dua pekan. Saat ini mereka ada di puncak dengan 34 poin, sama dengan Juve tapi unggul selisih gol.

Akhir pekan ini, Milan akan berhadapan dengan Atalanta di Atleti Azzurri d'Italia, Minggu (8/1/2012) malam WIB. Tiga poin tentunya akan coba direbut Rossoneri demi mempertahankan posisi puncak sekaligus modal untuk melakoni salah satu laga terpenting pekan depan, kontra Inter dalam Derby della Madoninna.

Inter yang akan dihadapi pada 15 Januari bukanlah tim yang sama seperti di awal musim. Kedatangan Claudio Ranieri perlahan membawa perubahan berarti di tubuh Nerazzurri. Bisa jadi konsentrasi para pemain Milan sudah terbagi ke laga itu.

Tapi Boateng menegaskan jika konsentrasi timnya saat ini adalah untuk mengalahkan Atalanta, yang di musim ini terkena penalti enam angka, namun bisa berada di papan tengah. Inilah kemudian yang membuat Boateng berpikir tim asuhan Stefao Colantuono akan lebih menyulitkan dibandingkan Inter.

"Laga melawan Atalanta akan lebih sulit dibanding Derby," sahut Boateng seperti dilansir Football Italia.

"Mereka bertahan dengan sangat baik melawan kami dan memainkan sepakbola bertahan. Jadi ini akan lebih sulit," pungkas pemain internasional Ghana itu.

Pertemuan terakhir kedua tim di kandang Atalanta berakhir imbang 1-1 dua tahun lalu.

Foto: Pertemuan Atalanta vs AC Milan, 4 Oktober 2009, di Atleti Azzurri d'Italia. (AFP/Giusepe Cacace)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar