ads

Minggu, 08 Januari 2012

Rooney Masih Mau Lama Bersama MU



FOTO:Reuters/Phil Nobel
Manchester - Wayne Rooney menepis isu hubungan buruk yang terjadi antara dirinya dengan Sir Alex Ferguson. Sang striker menegaskan dirinya tidak akan pindah dan justru akan bertahan lama bersama Manchester United.

Kabar renggangnya hubungan Rooney dengan Fergie muncul saat dia tak dipasang ketika MU tunduk 2-3 atas Blackburn Rovers di Old Trafford. Muncul desas-desus kalau dia tak dimainkan karena dapat hukuman lantaran keluar malam bersama istrinya pada malam Boxing Day.

Bukan itu saja, sebagai bentuk hukuman pihak klub juga menjatuhkan sanksi brupa denda. Namun Rooney kini membantah semua kabar tak sedap tersebut. Memastikan tak ada masalah terjadi, dia ingin bertahan lama bersama MU.



"Tidak, sama sekali tidak. Segala hal yang ada di media belakangan ini sama sekali merupakan omong kosong. Tak ada masalah buat saya di klub ini. Saya ingin berada di klub ini untuk jangka waktu yang panjang," tegas Rooney di Skysports.

Terkait kemenangan 3-2 yang didapat atas Manchester City, Rooney sejak awal sudah memprediksikan kalau timnya akan dapat perlawanan sengit. Dia pun bersyukur bisa mempertahankan kemenangan yang didapat, meski keunggulan tersebut sempat diperkecil dua kali.

"Kami tahu kalau itu akan sulit, dalam posisi unggul 3-0 sepertinya kami sedikit melepaskan pedal gas. City mencetak dua gol dan membuat kami harus memastikan mempertahankannya dan syukurlah itu yang terjadi," tuntas dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar