ads

Minggu, 08 Januari 2012

Hamsik Terbuka untuk Barca, Chelsea atau Madrid



FOTO:(Reuters)
Naples - Napoli tengah dalam upaya memperpanjang kontrak Marek Hamsik. Namun, menurut agennya, Mino Raiola, kliennya itu akan mempertimbangkan pindah jika ada tawaran dari Barcelona, Chelsea atau Real Madrid.

Kontrak Hamsik baru akan tiga tahun lagi. Namun karena perannya yang vital, kubu Partenopei siap untuk memberinya kontrak baru yang disebut-sebut berdurasi sampai 2016.

Sepanjang musim panas lalu, nama Hamsik kerap dikait-kaitkan dengan sejumlah klub top Eropa. Namun, si pemain juga tak jarang menegaskan komitmennya kepada Napoli.

"Aku baik-baik saja," ungkap pemain internasional Slowaki itu kepada Italia 1 belum lama ini.

"Aku sangat senang di Napoli. Setiap pemain bermain untuk menang - aku belum memenangi apapun disini dan aku kehilangannya - tapi Napoli akan berjuang sekuat tenangan untuk memenangi sesuatu."

Akan tetapi, Raiola berkata lain. Ia menilai Hamsik siap memikirkan hengkang apabila ada tawaran dari Barca, Chelsea atau Madrid.

"Jika Napoli menerima sebuah tawaran dari Barcelona, Chelsea atau Real Madrid, maka cukup logis untuk diterima," ungkap Raiola kepada Radio CRC. Demikian diwartakan Soccernet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar