ads

Minggu, 08 Januari 2012

Wolfsburg Punya Tujuh Pemain Baru di Musim Dingin



FOTO:AFP
Wolfsburg - Aksi borong pemain masih dilakukan Wolfsburg. Baru menambah dua pemain lagi, 'Serigala' Bundesliga itu total sudah merekrut tujuh pemain di bursa transfer musim dingin ini.

Bursa transfer kali ini rupanya coba dimanfaatkan benar oleh Wolfsburg. Guna mengamankan diri dan membenahi posisi, klub yang berada di posisi 12 klasemen Bundesliga dan terpaut empat poin dari zona maut itu pun memboyong pemain-pemain baru.

Yang teranyar adalah pemain bertahan Felipe Lopes dari Nacional dan gelandang Serang Ibrahim Sissoko dari Academica Coimbra. Keduanya diikat dengan kontrak selama tiga setengah tahun.

"Kami tidak sembarangan membeli pemain. Tidaklah mudah mencari pemain yang bisa jadi pembeda, tapi dengan negosiasi finansial yang solid, kami berhasil mendatangkan para pemain kombinasi dari usia muda, pengalaman, teknik, dan semangat juang," tegas pelatih Wolfsburg Felix Magath di ESPN Star.

Sebelum kedua pemain tersebut, sudah ada lima pemain lain yang diboyong si juara Bundesliga 2008–09 di bursa transfer musim dingin: Slobodan Medojevic, Petr Jiracek, Ferhan Hasani, Vieirinha, dan Giovanni Sio.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar