ads

Minggu, 08 Januari 2012

Valencia Tertahan di Kandang Villarreal



FOTO:Reuters/Heino Kalis
Villarreal - Valencia cuma bisa memetik satu poin dari pertandingan tandang melawan Villarreal. Sempat tertinggal 0-2, pasukan Unai Emery harus puas bermain seri 2-2 dengan The Yellow Submarine.

Berkunjung ke El Madrigal, Senin (9/1/2012) dinihari WIB, Valencia lebih dulu tertinggal. Marco Ruben membawa tim tuan rumah unggul setelah berhasil melewati Victor Ruiz dan kemudian memperdaya kiper Diego Alves.

Villarreal menggandakan keunggulannya pada menit ke-18. Sundulan Gonzalo Rodriguez meneruskan tendangan bebas Borja Valero kembali memaksa Alves memungut bola dari dalam gawangnya.
Pada menit ke-41, tim tamu memperkecil ketertinggalannya. Sebuah umpan silang Miguel dari sisi kanan berhasil ditanduk oleh Sofiane Feghouli ke dalam gawang Villarreal.

Striker pengganti Aritz Aduriz akhirnya jadi pahlawan penyelamat Valencia. Tendangan Aduriz dari luar kotak penalti bersarang di pojok gawang Villarreal dan membuat skor jadi imbang 2-2.

Hasil ini tak mengubah posisi Los Che di peringkat ketiga klasemen sementara Liga Spanyol dengan 34 poin dari 17 pertandingan. Villarreal masih terpuruk di peringkat ke-18 dengan 16 poin.

Susunan pemain:
Villarreal: D. Lopez, Angel, Zapata, Gonzalo (Lejeune 77'), Oriol, Borja Valero, Bruno, Senna, Cani (Castellani 70'), Marco Ruben, Nilmar (Camunas 86')

Valencia: D. Alves, Miguel, Rami, V. Ruiz, Mathieu (Pablo 66'), Topal, Banega (Tino Costa 72'), Feghouli (Aduriz 76'), Jonas, J. Alba, Soldado

Hasil pertandingan lain:
Rayo Vallecano 2-1 Sevilla
Getafe 0-0 Athletic Bilbao

Tidak ada komentar:

Posting Komentar