ads

Minggu, 08 Januari 2012

'Milan Mampu Saingi Barcelona'



FOTO:AC Milan (Reuters)
Moskow - Pelatih asal Italia, Luciano Spalletti menilai AC Milan sebagai klub terkuat Italia saat ini. Maka dari itu dia tak meragukan Rossoneri akan mampu bersaing dengan Barcelona di Liga Champions.

Milan dan Barcelona sempat bertemu di babak grup. Hasilnya, skuad Massimiliano Allegri itu sempat mengimbangi Barca 2-2 di Camp Nou dan kalah tipis 2-3 di San Siro.

El Barca baru saja menambah koleksi trofinya dengan menjuarai turnamen Piala Dunia Antarklub untuk menegaskan kekuatan Lionel Messi dkk. sebagai klub terkuat di dunia.

Sementara di kompetisi lokal, Milan berada di peringkat dua klasemen dengan terpaut dua angka dari penghuni capolista Juventus dan menjadi kandidat serius peraih Scudetto di akhir musim.

"Saya suka Barcelona tapi Milan juga bagus," sahut pria yang kini menangani Zenit St. Petersburg itu kepada Minuti di Recupero seperti dikutip Football Italia.

"Milan adalah klub terkuat di Liga Italia sekarang dan mereka kandidat utama peraih Scudetto lagi."

"Menurut pendapat saya, Milan adalah salah satu dari sedikit tim yang mampu menyaingi Barcelona sekarang," imbuh eks allenatore Udinese dan AS Roma itu.

Kedua tim berpeluang lagi berjumpa di babak perempatfinal. Namun lebih dahulu mereka harus bisa melewati lawan-lawannya di babak 16 besar. Milan akan berjumpa Arsenal dan Barca ditantang Bayer Leverkusen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar