ads

Minggu, 08 Januari 2012

Fergie: Scholes Menyesal Pensiun



FOTO:AFP/Andrew Yates
 
Manchester - Sir Alex Ferguson mengaku senang atas kembalinya Paul Scholes ke lapangan hijau. Dia juga mengungkapkan bahwa Scholes mengaku menyesal telah gantung sepatu pada akhir musim lalu.

Scholes secara mengejutkan memutuskan untuk mengakhiri masa pensiunnya dan kembali bermain. Dia kembali ke skuad Manchester United dan dikontrak hingga akhir musim ini.

Yang makin mengejutkan, Scholes langsung masuk line-up 'Setan Merah' di laga krusial kontra Manchester City di babak ketiga Piala FA, Minggu (8/1/2012). Bahkan, dia ikut bermain selama sekitar 30 menit sebagai pemain pengganti.

"Pada beberapa pekan terakhir, Paul berlatih sangat keras bersama tim cadangan dan sudah melakukan banyak hal di gym," ungkap Ferguson yang dikutip Sky Sports.

"Dia mendatangi saya dan bilang 'Saya menyesal pensiun'," jelasnya.

"Bagi saya, tidak ada yang negatif. Para pemain senang, saya senang, dan fans juga senang," kata pria asal Skotlandia ini.

Kehadiran Scholes membuat Ferguson punya lebih banyak pilihan di lini tengah, yang pada musim ini memang jadi salah satu titik lemah MU.

"Ini adalah tambahan yang hebat untuk skuad kami pada bagian yang sangat penting dari musim ini," ujar Ferguson.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar