ads

Minggu, 08 Januari 2012

Ibra dan Boateng Jaga Milan Tetap di Puncak



FOTO:AFP/Oliver Morin
Bergamo - AC Milan meraih kemenangan saat menundukan Atalanta dengan skor akhir 2-0. Sepasang gol dari Zlatan Ibrahimovic dan Kevin-Prince Boateng menjaga Rossoneri tetap bertengger di puncak klasemen.

Bermain di Stadion Atleti Azzurri d'Italia, Minggu (8/1/2012) Milan mampu memimpin saat Zlatan Ibrahimovic mencetak gol keduabelasnya musim ini malalui titik penalti di menit ke-22.

Sebelumnya, satu pelanggaran pemain belakang Nerazzurri, Thomas Manfredini pada Alexandre Pato di dalam kotak penalti memaksa wasit Nicola Rizzoli memberikan hukuman tendangan penalti. Ibra yang dipercaya untuk mengeksekusi tendangan penalti mampu menjalankan tugasnya dengan sempurna yang merubah kedudukan menjadi 1-0 untuk tim tamu.



Gol tambahan bagi Milan baru tercetak di babak kedua melalui kaki Boateng, delapan menit menjelang bubaran. Memanfaatkan umpan terobosan Ibrahimovic, sepakan kaki kanan Boateng dengan mulus menaklukan penjaga gawang Atalanta, Andrea Consigli.

Gol dari Boateng ini menjadi gol terakhir di pertandingan. Kedudukan 2-0 pun bertahan hingga babak kedua berakhir.

Dengan hasil ini Milan mampu mempertahankan posisi puncak klasemen Liga Italia. Mengumpulkan 37 angka sama dengan nilai yang diraih oleh Juventus, tim besutan Massimiliano Allegri ini unggul produktivitas gol.


Susunan pemain:

Atlanta: Andrea Consigli-Thomas Manfredini-Michele Ferri-Federico Peluso-Andrea Masiello-Carlos Carmona (Giacomo Bonaventura 71)-Luca Cigarini-Simone Padoin-Matias Schelotto (Manolo Gabbiadini 79)-Germ�n Denis-Guido Marilungo (Simone Tiribocchi 56)

AC Milan: Christian Abbiati-Thiago Silva-Philippe Mexes-Gianluca Zambrotta-Daniele Bonera-Mark Van Bommel-Urby Emanuelson-Antonio Nocerino-Kevin-Prince Boateng-Alexandre Pato (Robinho 68)-Zlatan Ibrahimovic

Tidak ada komentar:

Posting Komentar