ads

Minggu, 08 Januari 2012

'Rooney Sang Pembuat Headline'



FOTO:AFP/Paul Ellis
Manchester - Wayne Rooney disebut Sir Alex Ferguson seperti mendapat 'kutukan' yang sama dengan Paul Gascoigne. Entah hal baik atau hal buruk, namanya akan selalu jadi pembuat berita utama di media-media.

Headline terbaru yang akan dibuat Rooney tentu saja terkait dua gol yang dia buat ke gawang Manchester City. Menghadapi 10 pemain lawan di babak ketiga Piala FA, dua gol Rooney memberi The Red Devils kemenangan 3-2.

Catatan hebat yang dibuat Rooney tersebut hanya berselang beberapa hari setelah dia jadi berita utama karena dikabarkan berselisih dengan Fergie. Pekan lalu hubungan keduanya memang sempat dikabarkan merenggang.
Soal seringnya Rooney jadi pemberitaan di media, Fergie menyebutnya pemainnya itu punya nasib sama seperti Gascoigne. Tapi apapun itu, Fergie percaya kalau anak didiknya itu akan terus memberi yang terbaik buat MU.

"Wayne Rooney adalah pembuat headline, baik atau buruk. Ini adalah situasi yang sama dengan Paul Gascoigne beberapa tahun," puji Fergi untuk Rooney seperti dilansir oleh ESPNStar.

"Kami telah melihat hal yang bagus hari ini namun setiap kesalahan akan dihancurkan oleh pers. Itu adalah yang mereka sukai. Itu adalah yang kita hadapi. Hari ini adalah penampilan yang luar biasa," tegas manajer 70 tahun asal Skotlandia itu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar