ads

Minggu, 08 Januari 2012

Juventus Atasi Lecce 1-0



FOTO:AFP/Andreas Solaro
Lecce - Juventus sukses membawa pulang poin penuh dalam lawatannya ke markas Lecce. The Old Lady menang tipis 1-0 berkat gol semata wayang Alessandro Matri pada babak pertama.

Dalam laga di Via del Mare, Minggu (8/1/2012) malam WIB, Juve lebih banyak menciptakan peluang. Mereka melepaskan 18 tembakan dengan delapan di antaranya mengarah ke gawang. Lecce membalas dengan 13 tembakan, tapi cuma tiga yang on goal.

Satu-satunya gol Juve tercipta pada menit ke-27. Diawali tembakan Mirko Vucinic yang bisa diblok oleh kiper Massimiliano Benassi, Matri sukses memaksimalkan bola rebound untuk menjebol gawang Lecce.



Pada sisa waktu, kedua tim silih berganti melancarkan serangan. Tapi, tak ada lagi gol yang tercipta. Skor 1-0 untuk Juve bertahan hingga akhir pertandingan.

Hasil ini tak mengubah posisi Juve di peringkat kedua klasemen sementara dengan 37 poin dari 17 pertandingan. Mereka punya poin sama dengan AC Milan, tapi kalah selisih gol. Lecce di posisi terbawah dengan poin sembilan.

Susunan pemain:
Lecce: Benassi, Oddo, Tomovic, Esposito, Cuadrado, Strasser (Olivera 5'), Giacomazzi, Mesbah, Obodo (Corvia 82'), Murial, Di Michele (Pasquato 73')

Juventus: Buffon, Lichtsteiner, Barzagli, Bonucci, Chiellini, Vidal, Pirlo (Marrone 88'), Marchisio, Pepe (De Ceglie 85'), Quagliarella (Matri 23'), Vucinic

Tidak ada komentar:

Posting Komentar