ads

Minggu, 08 Januari 2012

Spurs Atasi Cheltenham 3-0



FOTO:Defoe, Dos Santos (AFP/Ian Kington)
London - Tottenham Hotspur tidak menemui kesulitan berarti saat menghadapi klub divisi tiga, Cheltenham Town, di babak ketiga Piala FA, Sabtu (7/1/2012). The Lilywhites menang dengan skor 3-0.

Gol pertama Tottenham dibuat Jermain Defoe di menit 23, meneruskan kerja keras Giovnni dos Santos yang membongkar pertahanan Cheltenham.

Striker Rusia yang masih diisukan akan hengkang di musim dingin ini, Roman Pavlyuchenko, menggandakan keunggulan tuan rumah di menit 43. Ia kini telah mengoleksi delapan gol dalam 11 penampilannya di Piala FA.

Dos Santos, yang baru dimainkan empat kali di pertandingan liga musim ini, dan semuanya dari bangku cadangan, menyempurnakan permainan menawannya dengan gol di penghujung babak kedua.

Di menit 87 pemain muda Meksiko itu menuntaskan peluang yang didapatnya, dan mencatatkan namanya di papan skor, guna memastikan kemenangan Spurs menjadi 3-0.

Sementara itu, pada pertandingan lain, klub Premier League Wigan Athletic tersingkir setelah dikalahkan tim divisi dua yang bermain di kandang sendiri, Swindon Town, dengan skor 2-1.

Adapun Norwich City, yang menjadi tuan rumah di Carrow Road, menang cukup telak 4-1 atas klub divisi Championship, Burnley. Gol-gol The Canaries dibuat kapten Grant Holt, Simeon Jackson, Andrew Surman, dan Steve Morison.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar