ads

Selasa, 10 Januari 2012

Chivu Bingung Menatap Musim Depan



FOTO:Reuter
Milan - Cristian Chivu masih belum melakukan negosiasi perpanjangan kontrak dengan Inter Milan, meski tinggal menyisakan kurang dari enam bulan. Oleh karenanya, dia mulai ragu menatap musim depan.

Keterangan mengenai belum adanya pembicaraan kontrak dengan Nerrazurri diungapkan oleh perwakilan Chivu, Victor Becali. Sementara itu tawaran dari klub lain juga tak kunjung datang bagi pemain berusia 31 tahun asal Romania ini.

Sebelumnya, dikabarkan bahwa Real Madrid, AS Roma, serta mantan klubnya Ajax Amsterdam dikabarkan berminat untuk memakai tenaga Chivu di musim panas mendatang.

"Tidak ada hal baru untuk dilaporkan. Kami belum melakukan komunikasi dengan Inter dan belum ada pertemuan yang sudah direncanakan dengan Nerrazurri," ucap Becali pada calciomercato.it seperti dilansir Football Italia.

"Yang pasti adalah bahwa kami belum dihubungi oleh Real Madrid atau bos mereka Jose Mourinho," tambahnya.

Dengan masih adanya waktu yang tersisa hingga musim panas mendatang, Becali mengungkapkan jika Chivu memilih bersabar untuk menentukan masa depan. Dia juga menjamin kalau Chivu tetap akan memberikan kemampuan terbaiknya saat diturunkan pada setiap pertandingan Inter.

"Masih ada waktu untuk menemukan solusi dan kami akan melihat situasi apa yang ada di musim panas. Untuk sekarang terlalu awal untuk mengatakan apakah dia akan terus bermain di Italia atau pindah ke luar negeri."

"Pemain tetap tenang dan santai. Dia masih punya enam bulan lagi di kontraknya dan dia akan menghormati itu dengan memberikan yang terbaik dari dirinya untuk klub," tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar