ads

Selasa, 10 Januari 2012

'Si Merah' Siap Balas Dendam



FOTO:Reuters
Liverpool - Baru tengah pekan lalu Liverpool dipukul Manchester City di Liga Primer. Kini 'Si Merah' mengusung tekad untuk membalas dendam, meski di ajang berbeda: Piala Liga Inggris.

Melawat ke Ettihad di laga Liga Primer tengah pekan lalu, Liverpool pulang dengan kekalahan telak tiga gol tanpa balas dari tuan rumah City.

Livepool akan kembali melawat ke tempat yang sama, Kamis (12/1/2012) dinihari WIB, untuk partai leg I Piala Liga Inggris dengan mengusung tekad untuk membalaskan kekalahan sebelumnya.



"Kami sebelumnya kalah 0-3 sehingga itu jelas akan kami pikirkan, tapi saya pikir itu tidak bisa dijadikan gambaran untuk dua pertandingan mendatang (lawan City di Piala Liga Inggris)," tegas Manajer Liverpool Kenny Dalglish di Sky Sports.

Gelandang muda Liverpool Jay Spearing tak mau kalah menyuarakan optimisme. Dengan berapi-api, ia pun menegaskan tekad Anfield Gang menyisihkan City dan masuk final.

"Kami tahu apa yang harus dilakukan dengan lebih baik dan kami akan tampil lebih baik. Kami akan langsung menekan mereka dan pikir kami bisa bikin mereka tertekan."

"Akan ada dua pertandingan sengit dan saya tidak lihat alasan kenapa kami tak bisa ke final," seru Spearing di situs resmi Liverpool.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar