ads

Selasa, 10 Januari 2012

Lawan Fiorentina, Roma Usung Misi 'Balas Dendam'


FOTO:Reuters
Roma - Laga Coppa Italia melawan Fiorentina akan menjadi ajang 'balas dendam' bagi AS Roma. Giallorossi bertekad meraih kemenangan untuk membalas kekalahan yang mereka alami dari La Viola di Serie A.

Laga 16 besar Coppa Italia akan mempertemukan Roma dan Fiorentina di Olimpico, Kamis (12/1/2012) dinihari WIB.

Saat kedua tim bertemu di markas Fiorentina awal Desember lalu, Daniele De Rossi dkk harus takluk 0-3 dari tuan rumah. Roma bahkan harus mengakhiri laga dengan delapan pemain usai Juan, Fernando Gago, dan Bojan Krkic diganjar kartu merah.

Kekalahan itu rupanya tidak bisa dilupakan oleh Luis Enrique. Meski demikian, memori pahit di Artemio Franchi itu akan dia jadikan sebagai tambahan motivasi bagi para pemainnya untuk memenangi pertandingan.

"Kekalahan dari Fiorentina adalah memori pahit dan tidak bisa dilupakan. Teringat pada apa yang terjadi di Franchi bisa menjadi motivasi tambahan," ujar pria asal Spanyol ini seperti dilansir oleh Football Italia.

"Coppa Italia adalah kompetisi yang menarik untuk kami, itu bukan masalah. Kami ingin memenangi pertandingan ini."

Dengan penampilan timnya yang semakin menunjukkan peningkatan, mantan pelatih Barcelona B itu percaya diri bisa membawa Roma memenangi ajang Coppa Italia. Namun ia tak ingin berpikir terlalu jauh dan hanya ingin fokus menjalani tiap pertandingan.

"Bisakah kami memenangi trofi ini? Mengapa tidak? Melihat cara kami bermain saya akan mengatakan iya."

"Pikiran saya tidak akan membiarkan saya berpikir tentang masa depan terlalu jauh. Kami harus menjalaninya satu per satu. Ini tidak akan mudah karena jadwal, tapi kami akan mencoba," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar