ads

Selasa, 10 Januari 2012

Crystal Palace Menang Tipis



FOTO:Reuters
 
London - Crystal Palace menang tipis saat menjamu Cardiff City di leg pertama semifinal Piala Liga Inggris. Laga kedua tim penghuni divisi Championship--level kedua di Inggris--itu dimenangi Crystal Palace 1-0.

Mendapatkan dukungan penuh dari pendukungnya di Stadion Selhurst Park tak lantas membuat Crystal Palace mampu meraih kemenangan dengan mudah.

Pada pertandingan Rabu (11/1/2012) dinihari WIB, Cardiff justru sedikit lebih menguasai permainan dan mencatatkan lebih banyak peluang.

Dalam catatan Soccernet, tim tamu menguasai bola sebanyak 56 persen dan melakukan 13 kali tendangan ke gawang yang empat diantaranya tepat sasaran. Sedangkan The Eagles hanya mampu mencatat 44 persen penguasaan bola dan melakukan tiga kali tendangan mengarah ke gawang dari delapan kali percobaan.



Di tengah tekanan yang dilakukan oleh Cardiff, tuan rumah justru mampu mencetak gol. Sebuah tandukan dari Anthony Garder di menit ke-43 membuat Crystal Palace memimpin 1-0.

Dengan hasil ini, maka Crystal Palace tinggal membutuhkan hasil imbang saat harus melawat ke kandang Cardiff dua minggu mendatang agar bisa melaju ke babak final Piala Liga Inggris musim ini.

Laga semifinal lainnya akan berlangsung antara Manchester City kontra Liverpool, yang leg pertamanya akan dilakukan pada hari Kamis (12/1/2012) dinihari WIB.

Susunan Pemain:

Crystal Palace: Julian Speroni-Patrick McCarthy-Anthony Gardner-Peter Ramage-Jonathan Parr-Darren Ambrose-Mile Jedinak- Kagisho Dikgacoi-Wilfred Zaha (Jermaine Easter 90)-Glenn Murray-Chris Martin (Sean Scannell 78)

Cardiff City: Tom Heaton-Kevin McNaughton (Darcy Blake 66)-Mark Hudson-Andrew Taylor-Ben Turner-Don Cowie-Peter Whittingham-Aron Gunnarsson-Joe Ralls-Kenny Miller-Joe Mason (Stephen McPhail 74)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar