ads

Selasa, 10 Januari 2012

'Totti & De Rossi adalah AS Roma'



FOTO:Reuters
Roma - Francesco Totti dan Daniele De Rossi dinilai bukan cuma pemain andalan AS Roma saja, tetapi juga maskot klub ibukota tersebut. Itu mengapa keduanya akan dipertahankan sekuat tenaga.

Dengan usia 35 tahun, Totti sudah tak lagi muda. Tetapi itu tak lantas membuat dirinya tak penting lagi untuk Giallorossi. Ban kapten Roma yang masih tersemat di lengannya adalah salah satu buktinya.

Sementara De Rossi di usia yang acap disebut sebagai usia puncak pesepakbola, 28 tahun, saat ini adalah pilar Roma di lini tengah. Menjadi wakil Totti, ia pun dapat julukan Capitan Futuro alias Kapten Masa Depan.

Akan tetapi, masa depan Totti dan De Rossi belakangan sama-sama sempat dirundung spekulasi dan tanda tanya. Totti pernah dilaporkan ingin hengkang sedangkan De Rossi belum juga teken kontrak baru meski kontraknya saat ini akan habis musim panas nanti.

Entah apa yang akan terjadi di masa depan, tetapi yang pasti Roma saat ini sama sekali tidak berniat melepaskan kedua pemain pentingnya itu.

"Saat ini Totti dan De Rossi benar-benar melambangkan Roma, itulah mengapa kami ingin mempertahankan mereka untuk waktu yang lama," tegas bos baru Roma James Pallotta di Football Italia.

"Menurut saya, mereka itu adalah Roma," lanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar