ads

Selasa, 10 Januari 2012

Newcastle Dikabarkan Ingin Bawa Pulang Carroll



FOTO:(Reuters)
Newcastle - Newcastle United dikabarkan ingin merekrut kembali mantan pemainnya, Andy Carroll yang gagal bersinar bersama Liverpool. The Magpies akan mengajukan tawaran untuk Carroll hanya sebesar 10 juta pounds.

Dilaporkan The Sun, Newcastle berminat untuk membawa pulang striker internasional Inggris itu. Tapi dengan tawaran itu berarti harga Carroll lebih rendah 25 juta pounds (sekitar Rp 354 miliar) dari harga belinya pada Januari tahun lalu.

Memang tak bisa dipungkiri, Carroll tampil mengecewakan pasca diboyong ke Merseyside. Dari total 18 kali penampilannya dengan The Reds di Premire League musim ini, pemain berusia 23 tahun itu baru mencetak dua gol saja.

Disebutkan pula, seorang agen telah menghubungi Newcastle dan menawarkan Carroll dengan banderol 20 juta pounds. Tapi, Newcastle dengan tegas menolak dan kembali menawarkan 15 juta pounds sudah termasuk tambahan-tambahan.

Proposal itu pun ditolak Newcastle yang bersikukuh hanya akan menawar Carroll dengan harga 10 juta pounds untuk pemain yang mencetak 11 gol dari 20 penampilan di musim terakhirnya di Tyneside itu.

Pihak Newcastle menolak mengomentari kabar ini secara publik tapi seorang dalam klub membenarkannya. "Andy adalah seorang anak Geordie ini dan akan hebat untuk membawanya pulang kembali. Tapi sementara dia pergi karena kemauannya sendiri, dia harus pulang kepada kami."

Meski rumor ini dibantah Liverpool tapi transfer berpotensi besar terjadi. Menyusul adanya rumor keretakan hubungan Carroll dengan manajer Kenny Dalglish.

Carroll juga dikabarkan berselisih dengan tim yang ditudingnya tidak mampu memanfaatkan kekuatannya dengan hanya Steven Gerrard yang bisa memberinya servis yang ia butuhkan untuk tampil oke.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar