ads

Selasa, 10 Januari 2012

Masih Sempurna, Madrid Sudah Siap untuk Lawan Selanjutnya

FOTO:Reuters
Malaga - Real Madrid masih setia mengakrabi kemenangan di tahun 2012. Kepercayaan diri sedang tinggi, El Real pun sudah siap menghadapi lawan-lawan selanjutnya.

Sudah tiga partai dilakoni Madrid di tahun 2011 ini, dengan kesemuanya berhasil dituntaskan dengan kemenangan.

Madrid memulai tahun 2012 dengan menjamu Malaga di leg I babak 16 besar ajang Copa del Rey, yang dimenangi 3-2 pada 3 Januari lalu. Selanjutnya Madrid menjamu Granada di La Liga Primera, dengan Cristiano Ronaldo cs sukses melumat lawannya itu 5-1.

Kemenangan teranyar dipetik Madrid di leg II kontra Malaga, Rabu (11/1/2012) dinihari WIB. Sebiji gol dari Karim Benzema membuat Madrid menang dan lolos ke perempatfinal dengan agregat 4-2 atas Malaga.

"Kami ingin menang dengan menggunakan otak. Kami bikin gol dan kini kami ada di perempatfinal," sambut gelandang Madrid Xabi Alonso di situs resmi klubnya.

"Kami menjalani start sempurna di tahun ini dengan tiga kemenangan. Itulah yang kami mau. Kami dalam performa bagus," lanjutnya menegaskan tekad dan keyakinan timnya.

Selain sudah memastikan tiket perempatfinal Copa del Rey, Madrid juga masih memuncaki klasemen La Liga Primera dengan keunggulan lima angka dari sang seteru berat, Barcelona.

"Kami siap untuk lawan selanjutnya, tapi kami harus maju perlahan-lahan. Aku merasa lebih baik dan lebih nyaman ketika kami tampil bagus sebagai tim," lugas Xabi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar