ads

Selasa, 10 Januari 2012

Sahin Disarankan Bertahan di Madrid

Foto: Nuri Sahin (Daylife)
Foto: Nuri Sahin (Daylife)
MADRID – Dua pemain asal Borussia Dortmund, Mario Gotze dan Sebastian Kehl mengharapkan Nuri Sahin tetap berada di Real Madrid. Keduanya cukup yakin bila Sahin akan mendapatkan tempat di skuad Jose Mourinho.

Seperti diketahui, Gotze dan Kehl memang cukup dekat dengan Sahin. Pasalnya, mereka bertiga pernah satu tim di Dortmund, sebelum akhirnya Sahin hijrah ke Santiago Bernabeu  pada musim panas lalu.

Dukungan keduanya terkait dengan kabar yang beredar bahwa Sahin akan kembali ke Bundesliga karena sulit mendapatkan tempat di skuad inti Jose Mourinho. Kehl pun menyarankan agar Sahin tetap berkostum Madrid.

“Bila saya boleh memberikan saran kepada Nuri (Sahin), ia sebaiknya tetap bertahan bersama Madrid dan tidak pergi ketika kompetisi baru berjalan setengah tahun,” jelas Kehl kepada Kicker.

“Jika Sahin dimainkan di berbagai kompetisi pada putaran kedua di musim ini, maka hal (tentang kembalinya Sahin ke Dortmund) tidak akan lagi menjadi sebuah pertanyaan,” tambah kapten Borussia Dortmund.

Hal senada pun diungkapkan oleh Gotze, ia berharap mantan rekan satu timnya tersebut tetap bermain untuk Real Madrid. Namun, dirinya menyarankan agar Sahin kembali ke Dortmund apabila tetap tidak mendapatkan tempat di tim inti Madrid.

“Saya cukup yakin dirinya akan mendapatkan peluang di Real Madrid. Tetapi memang bila tidak, kembali ke Dortmund akan menjadi sebuah pilihan yang masuk akal. Bersama Sahin kita akan meraih gelar juara di Jerman dan ia adalah sahabat dekat saya,” ujarnya (acf)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar