ads

Selasa, 10 Januari 2012

Spurs Minati Striker Marseille



FOTO:AFP/Boris Horvat
London - Tottenham Hotspur punya satu target di bursa transfer Januari ini. Dia adalah striker Prancis yang bermain di Olympique Marseille, Loic Remy.

Musim ini Spurs tampil baik dengan berada di peringkat ketiga klasemen sementara Liga Inggris dengan 42 poin dari 19 laga. Lini depan yang dihuni Emmanuel Adebayor, Rafael van der Vaart, dan Jermain Defoe juga tampil produktif dengan sumbangan 36 gol.

Ini membuktikan jika The Lilywhites tak bermasalah dengan produktivitas. Tapi sang manajer, Harry Redknapp, sepertinya masih belum puas dengan stok pemain depan yang ia miliki.

Tersebut di transfer window kedua ini Redknapp sepertinya sedang mengincar salah satu pemain yang merumput di Liga Prancis yakni Remy. Striker Marseille itu memang tampil cukup produktif dalam dua musim terakhir.

Musim lalu ia mencetak 17 gol dan menjadikannya topskorer klub meskipun baru pindah dari Nice. Musim ini ia sudah mencetak tujuh gol dari 18 penampilannya.

Dengan misi lolos ke Liga Champions musim depan dan (bila) memungkinkan bersaing merebut titel juara dengan Manchester City dan Manchester United, kehadiran Remy boleh jadi akan jadi amunisi tambahan yang berguna.

"Dia adalah pemain yang bagus. Dia adalah pemain yang kami sukai dan kami memang meminatinya," tegas Redknapp seperti dilansir Eurosport.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar