ads

Selasa, 10 Januari 2012

Inter Tak Berniat Tahan Chivu?


Cristian Chivu / Daylife
Cristian Chivu / Daylife

MILAN – Inter Milan hingga saat ini belum menawari perpanjangan kontrak untuk bek mereka, Cristian Chivu. Padahal kontrak pemain asal Rumania itu bakal habis Juni mendatang.

Agen sang pemain, Victor Becali menyatakan, meski sudah berkomunikasi dengan manajemen Nerazzurri, namun belum ada pertemuan yang dijadwalkan untuk membicarakan perpenjangan kontrak.

"Tidak ada yang baru untuk dilaporkan," ujar Becali seperti dilansir calciomercato.it, Selasa (10/1/2012). "Kami sudah ada komunikasi dengan Inter, tapi tidak ada pertemuan yang direncanakan dengan Nerazzurri,” lanjutnya.

"Masih ada waktu untuk menemukan solusi dan kami akan melihat bagaimana situasi di musim panas. Untuk saat ini, terlalu dini untuk mengatakan apakah dia akan terus bermain di Italia atau pindah ke luar negeri,” paparnya.

Chivu sendiri belum tahu di mana dia akan bermain musim depan. Real Madrid yang selama ini dikaitkan dengan pemain berusia 31 tahun itu juga dikabarkan belum menghubungi pihak Chivu.

"Yang pasti adalah bahwa kami belum dihubungi oleh Real Madrid atau pelatih mereka, Jose Mourinho,” katanya.

"Pemain tenang dan santai. Dia memiliki enam bulan tersisa di kontraknya dan dia akan menghormati itu dengan memberikan yang terbaik bagi klub," tuturnya.

Selain Madrid, Chivu sempat dikaitkan dengan Manchester City, Napoli dan Ajax Amsterdam. Beberapa klub mungkin akan menggoda Chivu ketika dia berada dalam status bebas transfer dalam aturan Bosman pada bulan Juni.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar