ads

Selasa, 10 Januari 2012

Conte: Inter Kandidat Scudetto



Foto: Antonio Conte (Getty Images)
Foto: Antonio Conte (Getty Images)
TURIN - Sempat berada terdampar di posisi bawah klasemen, Inter Milan menunjukkan keperkasaanya lagi. Tim besutan Claudio Ranieri kembali 'ke habitatnya' semula sebagai skuad papan atas Serie-A.

Serangkaian kerja keras tidak kenal lelah yang diilhami atas tekad kuat meraih kejayaan di kancah liga domestik membuat pasukan Biru Hitam kini difavoritkan menjadi salah kandidat scudetto di akhir musim nanti. Asumsi kiranya merepresentasikan prediksi allenatore Juventus, Antonio Conte.

Mantan pemain legendaris Juventus itu berujar, Inter kini pantas diperhitungkan dalam persaingan menuju gelar scudetto di penghujung tahun nanti. Bersama rival sekotanya, AC Milan, Inter kini bisa menjadi ancaman serius La Vecchia Signora -julukan Juventus untuk kembali merengkuh kejayaan di penghujung edisi 2011/12 nanti.

"Dalam opini saya, setelah Milan, Inter memiliki kelengkapan skuad terbaik dalam persaingan gelar juara. Mereka menjadi tim terbaik sesudah Milan. Baru kemudian, Juventus dan tim lainnya." bilang Conte dikutip Tuttosport, Selasa (10/1/2012).

Selain memetakan sejumlah nama tenar tersebut bakal meramaikan gesekan antar tim untuk merebut scudetto, tidak lupa Conte juga mempertimbangkan betul sepak terjang Udinese  yang sepanjang musim ini beberapa kali bertengger di puncak klasifika plus SS. Lazio yang beberapa kali menyulitkan tim-tim mapan.

"Ada juga Udinese di persaingan scudetto, dan Lazio pantas diperthitungkan dengan baik terlepas dari kekalahan mereka atas Siena serta masih ada  Roma juga," tuntasnya. (edo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar